Rabu, 23 April 2008

QQ ION WATER
















QQ Ion Water
: QQ Ion Water
mampu meningkatkan kualitas air minum biasa menjadi air minum anti oksidan yang kaya mineral dan hidrogen negatif ion. Air dengan kandungan hidrogen negatif ion mampu membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas.Konsumsi QQ Ion Water sama dengan mengkonsumsi buah-buahan segar sebagai penangkal radikal bebas.

QQ Ion Water adalah sebuah mekanisme alami untuk memproses kualitas air minum biasa menjadi air minum alkalin, kaya akan mineral yang sangat penting bagi tubuh manusia bahkan kualitasnya melebihi segala jenis air mineral kemasan import yang ada di pasaran pada saat ini, dan juga menghasilkan hidrogen aktif sebagai Anti Oksidan alami yang dapat membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh secara optimal dengan cara:
  • Membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas, menyerap logam berat, toksin serta mengeluarkan zat-zat sisa bersifat asam dari tubuh dengan cepat

  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh

  • Mencegah dan mengembalikan keseimbangan asam basa tubuh

  • Meningkatkan daya serap atas nutrisi, vitamin, mineral, serta suplai oksigen terutama ke jaringan otak dengan cepat

  • menurun kan level oxidation reduction potential(ORP)

  • Secara keseluruhan meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang prima

QQ Ion Water memiliki banyak mineral larut yang penting, sehingga hidrogen aktif dapat diserap, disimpan dan di pertahankan untuk jangka waktu yang lama. Hidrogen aktif masuk ke dalam tubuh bersama mineral. Hidrogen aktif di serap dan disimpan oleh mineral sehingga mencegah pelarutan asam oleh air liur dan asam lambung. Setelah mineral di serap dan disimpan kedalam darah oleh usus, hidrogen aktif tersebut kemudian di lepas oleh mineral sehingga tidak banyak hidrogen aktif yang hilang


QQ Ion water telah lulus uji FDA yang sangat terkenal dalam ketatnya verifikasi untuk meloloskan produk kesehatan.



BAGI TEMEN-TEMEN YANG MEMILIKI PENYAKIT BATU GINJAL, BOTOL AIR INI SANGAT BAGUS UNTUK DIKONSUMSI.. KARENA BARU-BARU INI ADA TESTIMONI SEORANG KONSUMEN TERAPI AIR INI DALAM 1 MINGGU DAN PENYAKIT BATU GINJALNYA MEMBAIK..


TESTIMONI KONSUMEN:

Sebelum pakai QQ ION WATER saya menderita kram pada betis apabila
berjalan lebih dari 1 KM atau suhu ac kamar tidur 25 derajat. Setelah konsumsi air dari QQ ION WATER selama satu hari sampai 5 botol, yang terjadi kram di kaki waktu berjalan di atas 1 KM tiba-tiba hilang, Saya kaget karena ini sangat luar biasa.

Saya tidak minum obat apa-apa tapi kok bisa sembuh. Dan saat ini saya juga sudah dapat tidur di ac kamar sampai 16 derajat. Sekalipun sudah tidak kram pada kaki, disamping itu sejak Oktober 2009 sampai sekarang
berat badan saya agak turun dari 85 Kg menjadi 75 Kg. Sampai saat ini saya pakai QQ ION WATER 5-6 btl per hari dan saya merasa jadi lebih sehat dari hari ke harinya. Saya bersyukur pada Tuhan dipertemukan dengan QQ ION WATER.

TESTIMONI KONSUMEN:

Nama saya Eva Rusdiansyah , baru sekitar 3 minggu yang lalu saya memakai QQ Ion Water,pada suatu hari anak saya yang bernama Rafi (6 tahun ) mengalami sakit batuk, pilek dan demam , lalu saya mencoba memberikan air QQ ion water selama 2 hari berturut –turut, dari mulai bangun tidur pada pagi hari sampai anak saya akan tidur malam. Alhamdulillah berkat minum air mineral QQ Ion water anak saya bisa sembuh total tanpa harus diperiksakan ke dokter dan saya pun tidak menambah memberikan obat–obat kimia apapun. Sekarang anak saya tetap lincah, semangat tanpa keluhan apapun. QQ Ion Water memang ajaib,saya pun hampir tak percaya.




PROMO: SETIAP PEMBELIAN 1 QQ ION WATER GRATIS 1 GELANG G-POWER (SEHARGA RP 150.000,-)





Harga Rp 500.000,- (isi 600 ml)


HARGA CARTIDGE Rp 180.000,-

(CARTIDGEnya bisa dipakai di BOTOL AIR ADVANCE "MIRACLE DOCTOR")

Untuk pemesanan dapat menghubungi ke 08170863581

PIN: 28C2CBE2

(karena saya jarang online jadi langsung telp/sms aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar