Selasa, 08 April 2008

GELANG ENERGI










GERMANIUM

Germanium adalah unsur dasar seperti zat besi atau kalsium yang mempunyai kekuatan unik untuk mengoreksi ketidakseimbangan yang kritis dalam tubuh manusia. Melalui penelitian selama lebih dari 30 tahun, Ilmuwan Jepang bernama Dr. Kazuhiko Asai percaya bahwa germanium memulihkan kesehatan mereka yang sedang sakit dan memelihara kesehatan mereka yang sehat. Germanium meningkatkan kemampuan sel untuk menghasilkan energi dengan meningkatkan suplai oksigen di dalam sel.
Para peneliti, termasuk Dr. Otto Warburg, pemenang penghargaan Nobel, percaya bahwa penyebab kanker ialah kurangnya oksigen dalam sel. Dr. Kazuhiko Asai juga menemukan bahwa germanium berguna dalam menangani osteoporosis, dengan cara memulihkan keseimbangan kalsium yang normal, dan mencegah penurunan volume tulang yang sering diasosiasikan dengan penuaan. Germanium menolong mempertahankan keseimbangan kimia dalam tubuh Anda, sehingga lebih mampu menahan stress, baik secara fisik, emosi dan lingkungan.

SINAR INFRAMERAH JAUH (FIR)

Sinar Inframerah jauh adalah sinar yang paling berguna bagi tubuh manusia. Sinar ini sama sekali tidak merusak tubuh manusia tetapi hanya menyentuh aktivitas organism. Sinar inframerah jauh ini disebut juga sebagai Sinar Kehidupan, dan ia 7 kali lebih efektif dalam mendetoksifikasi logam-logam berat seperti merkuri, alumunium, dan bahkan kolesterol, nikotin, alkohol, amonia, asam sulfur, dan racun-racun lingkungan hidup lainnya yang dikeluarkan melalui keringat. Gelombang sinar infrared jauh berkemampuan untuk membuang racun, yang sering kali merupakan inti dari berbagai masalah kesehatan. Rasa panas dari inframerah jauh mengakibatkan pembuluh-pembuluh kapiler mengembang. Menurut Dr. Kyuo, Jepang, terapi inframerah jauh meningkatkan sirkulasi darah dan suplai oksigen pada jaringan-jaringan yang rusak (mengurangi rasa sakit yang kronis pda persendian dan otot atau yang terjadi saat berolahraga), mendorong relaksasi dan mengurangi stress. Sinar infrared jauh bersifat meningkatkan, dan bukannya melawan kekuatan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

ION NEGATIF

Pada tahun 1950an, Dr. Albert Kreuger, profesor emeritus di University of California at Berkeley, menemukan bahwa ion itu aktif secara biologis, menstimulasi produksi senyawa kimia yang kuat yakni serotinin, hormon yang sangat aktif yang secara mendalam mempengaruhi sistem syaraf, kelenjar, dan pencernaan di seluruh tubuh manusia. Dr. Felix Sulman, Profesor Farmakologi di Hebrew University, Israel mendukung penemuan Dr. Kreuger dengan mendemonstrasikan efek dari kebaikan ion fungsi energi fisik dan mental yang rendah, nampaknya menjadi lebih ringan atau dilenyapkan sama sekali dengan menambahkan jumlah ion negatif di udara. (Bangunan-bangunan, kereta api, mobil, dan pesawat udara yang semuanya ber AC, sering menjadi kelebihan ion positif yang berbahaya karena mesin peniup, filter dan saluran yang digunakan dalam sistem AC menghalau ion-ion negatif di udara sebelum mencapai tempat tujuan mereka). Dr. Robert McGowan dari Northeatern berkata, ion negatif mempercepat proses penyembuhan dan meninggalkan bekas luka yang lebih sedikit.

Gelang Energy:
Yang terdiri dari ion negatif untuk mengalirkan peredran darah " GELANGBIO ENERGI HEALTH WEALTH INTERNATIONAL" (Gelang KARET TITANIUM,INFRA RED DAN GERMANIUM POWDER)


Terapi Infra Merah (Bio Far Infra Red)
**TANPA DI KONSUMSI**TANPA EFEK SAMPING**AMAN**ALAMI


1. Melancarkan peredaran darah
2. Meningkatkan metabolisme tubuh
3. Meningkatkan Energi & Vitalitas
4. Anti RADIASI (Handphone, computer, peralatan listrik lainnya…)


Beberapa testimonial dari pemakai yang mempunyai keluhan bisa membantu menyembuhkan:

* Radang Sendi dan Rematik
* Nyeri Sendi dan Otot
* Sakit punggung/kepala/leher
* Migraine/sinus
* Batuk/ashma
* Sembelit
* Susah tidur (imsonia)
* Tekanan darah tinggi/rendah
* Diabetes
* Stress
* dan banyak lagi…


Testimoni pribadi:
Karena saya seorang networker dengan kesibukan yang cukup lumayan. Saya merasa badan tidak mudah pegal-pegal dan lebih fit setelah memakai gelang energi ini.


Testimoni Pribadi (baru):
Sejak kuliah saya uda jarang olahraga.. dan kemarin-kemarin ini saya baru main futsal. biasanya saya ga kuat maen 2 babak..
tapi sejak memakai gelang ini stamina saya menjadi bertambah jauh... LUAR BIASA!!



Testimoni konsumen:
Saya sering sekali bermain komputer sehingga sering mengalami pegal-pegal dan pusing-pusing. Sejak memakai gelang energi ini. saya tidak mudah pegal-pegal dan pusing-pusing lagi..


Testimoni konsumen:

Sejak menggunakan gelang energi ini. Penyakit asam urat saya membaik..




Harga Rp 180.000,-

HARGA TURUN MENJADI Rp 150.000,-

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi ke 08170863581

PIN: 28C2CBE2

(karena saya jarang online jadi langsung telp/sms aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar