Sabtu, 20 Desember 2008

PROFIL PERUSAHAAN

Health Wealth International adalah cabang perusahaan dari GUNACIPTA GROUP dengan konsep Network Marketing. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi, GUNACIPTA menjadi "Market Leader" untuk produk rempah-rempah,perisa pasta,pewarna makanan dan bahan kue dengan merek 'KOEPOE-KOEPOE' bahkan sampai ke mancanegara seperti, Amerika,Belanda,Australia dan Taiwan. Dengan pabrik seluas 4 hektar Gunacipta selalu berinovasi dan mengembangkan produknya. Di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya yaitu SAMBAL DUA BELIBIS. Beberapa anak perusahaan yang telah tumbuh dan berkembang antara lain dalam usaha: Otomotif,Restoran,Minuman,Plastik dan Hiburan.Kini hadir di tengah-tengah kita bidang Network Marketing dengan konsep unik dan terdepan PT. HEALTH WEALTH INTERNATIONAL



HAPPY SUGIARTO TJANDRA (MANAGING DIRECTOR)


Lahir di Tegal pada tanggal 1 Desember 1962, menyelesaikan pendidikan formalnya di Universitas Padjadjaran Bandung pada tahun 1987. Memulai kariernya dengan berjualan 'pembalut wanita' dari toko ke toko hingga akhirnya menduduki posisi Top Management di perusahaan network marketing selama 10 tahun. Di tahun 2001 membuka suatu Konsultan Motivasi dan Pengembangan SDM dengan nama Born To Win Indonesia.

Lewat proses perjalanan hidupnya dan pengalamannya sebagai 'entrepreneur' yang banyak memberikan bimbingan dan pelatihan SDM, akhirnya ia menjadi seorang motivator dan inspirator yang handal. Empat buah buku hasil karyanya adalah 'MOTIV-8', yang berisi tentang 'kumpulan motivasi untuk karir dan kehidupan yang lebih baik'; Change The World, yang bercerita tentang orang-orang yang mampu mengubah dunia; dan 'Look Who's Laughing', sebuah buku edutainment, yang membahas tentang humor dan motivasi. dan buku yang ke empat berjudul "Memang Hak-ku untuk Menjadi Luar Biasa".

Selama kariernya, beliau sudah banyak memberikan pelatihan, motivasi, maupun ceramahnya yang penuh inspirasi kepada lebih dari 500.000 orang di seluruh Indonesia. Baik untuk umum, maupun 'in-house' untuk perusahaan-perusahaan ritel, network marketing, perbankan, properti, organisasi juga di kalangan akademik.


Untuk MARKETING PLAN dapat Klik disini


JANGAN LEWATKAN ACARA SOFT OPENING HWI !!! KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar