Rabu, 23 April 2008

CHOLORPHYLL MINT POWDER



Chlorophyll Mint Powder (CMP) mengandung klorofil pekat yang diekstrak dari daun Mulberi (Murbei). Kandungannya 5-10 kali dari daun Alfalfa. Molekul-molekul klorofil yang mempunyai struktur yang menyerupai hemoglobin, pigmen merah dalam sel darah merah, yang bertanggungjawab untuk mengangkut oksigen ke semua 73 trilion sel dalam badan. Ia meningkatkan kandungan oksigen dalam darah untuk membantu membersihkan darah, serta menyingkirkan penyebab penyakit seperti virus dan bakteri. Juga menambah oksigen ke dalam sel-sel untuk memulihkan fungsi dan metabolismenya.

Memberikan ekstrak klorofil dari daun murbei muda yg mudah di cerna oleh tubuh. Sangat sesuai untuk anak-anak , ibu-ibu sedang hamil dan menyusui, orang-orang yang sibuk serta orang tua.

Daun Murbei

Murbei berasal dari Cina, tumbuh baik pada ketinggian lebih dari 100 m dpl. dan memerlukan cukup sinar matahari. Tumbuhan yang sudah dibudidayakan ini menyukai daerah-daerah yang cukup basa seperti di lereng gunung, tetapi pada tanah yang berdrainase baik. Kadang ditemukan tumbuh liar. Pohon, tinggi sekitar 9 m, percabangan banyak, cabang muda berambut halus. Daun tunggal, letak berseling, bertangkai yang panjangnya 4 cm. Helai daun bulat telur sampai berbentuk jantung, ujung runcing, pangkal tumpul, tepi bergerigi, pertulangan menyirip agak menonjol, permukaan atas dan bawah kasar, panjang 2,5 - 20 cm, lebar 1,5 - 12 cm, warnanya hijau. Bunga majemuk bentuk tandan, keluar dari ketiak daun, mahkota bentuk taju, warnanya putih. Dalam satu pohon terdapat bunga jantan, bunga betina dan bunga sempurna yang terpisah. Murbei berbunga sepanjang tabun. Buahnya banyak berupa buah buni, berair dan rasanya enak. Buah muda warnanya hijau, setelah masak menjadi hitam. Biji kecil, warna hitam.

Penyakit Yang Dapat Diobati : Demam, flu, malaria, batuk, rematik, darah tinggi (hipertensi), ; Kencing manis (diabetes melitus), kaki gajah (elephantiasis), ; Radang mata merah (conjunctivitis acute), memperbanyak ASI,; Keringat malam, muntah darah, batuk darah, batuk berdahak,; Kolesterol tinggi (hiperkolesterolemia), tidak datang haid, ; Gangguan saluran cerna, sesan napas (asma), cacingan,; Muka bengkak (edema), sukar kencing (disuria), neurastenia,; Jantung berdebar (palpitasi), rasa haus dan mulut kering,; Sukar tidur (insomnia), telinga berdenging (tinnitus), sembelit,; Tuli, vertigo, hepatitis, kurang darah (anemia), rambut beruban,; Sakit kepala, s.tenggorokan, s.gigi, s.kulit, s.pinggang (lumbago),; Menyuburkan pertumbuhan rambut.


FUNGSI CMP:
- mengurangi keletihan mental dan fisik yang di sebabkan oleh kadar oksigen yang rendah dalam tubuh.
- menampilkankan wajah yang lebih berseri dan tubuh yang lebih sehat dengan menghilangkan toksik tubuh dan melancarkan peredaran darah.
- mengatasi nafas berbau dan bau badan.
- mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia
- mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses
- meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal)
- mempercepat kesembuhan dari luka

Chlorophyl sangat bermanfaat bagi orang yang kurang memakan sayur, pasalnya, 1 sachet ( 1 sloki) Klorofil sama dengan mengkonsumsi 1 kg sayuran. Ini berarti memberikan nutrisi, meningkatkan pemasukan nutrisi dalam darah untuk menaikkan oksigen dalam darah, membantu regenerasi sel darah merah, menghambat proses oksidasi serta menstimulasi regenerasi sel.
Klorofil adalah minuman kesehatan yang sangat sesuai untuk tua dan muda. Klorofil berfungsi sebagai disinfektan, antibiotik, bahkan sebelum adanya obat-obatan sintetis. Klorofil membersihkan jaringan-jaringan tubuh dan tempat pembuangan sisa limbah metabolisme dalam tubuh, sekaligus mengatasi parasit, bakteri dan virus yang ada dalam tubuh. Klorofil dapat menghilangkan senyawa-senyawa kimia bersifat racun dalam tubuh.
Ekor molekul klorofil yang bersifat hidrofobik (larut dalam lemak) dapat menggali ke dalam sel atau jaringan dan mengangkat senyawa hidrokarbon dari dinding sel juga logam berat (di air minum dan asap kendaraan bermotor) serta mengeluarkan senyawa beracun tersebut, seperti sabun mengangkat lemak dan kotoran pada tangan kita.

TESTIMONI KONSUMEN:
BAU BADAN SAYA MENJADI BERKURANG SEJAK MINUM CMP INI...


TESTIMONI KONSUMEN (BARU):

ARIN PRITAWATI - JAWA BARAT
09 April 2010
Saya memiliki masalah sembelit, meskipun saya sudah mengatur asupan makanan. Saya pernah mengkonsumsi produk tertentu, tetapi menimbulkan mulas berkepanjangan. dan produk yang lain justru menyebabkan feces keras dan sulit dikeluarkan. Tapi begitu saya mengkonsumsi CMP secara rutin, setelah satu minggu berturut-turut, BAB saya lancar..tanpa rasa mulas dan feces bagus. artinya feces berbentuk namun lembut tidak keras sehingga mudah dikeluarkan. Hal yang sama dialami oleh salah seorang temen saya, yang saya anjurkan untuk mengkonsumsi CMP. Lalu anak2 dan suami saya pun ikut mengkonsumsi CMP secara rutin.

YUSHENDY LEEVIN -
07 April 2010
Saya adalah seorang pria dengan berat badan 86 kg, saya ingin sekali menurunkan berat badan saya karena menurut dokter berat badan saya sudah mencapai obesitas. lalu saya mencoba untuk pertama kalinya memakai produk QQ ION WATER, dan khasiatnya ini sangat saya rasakan sekali , tubuh saya terasa lebih segar dan lebih fit lalu pada bulan februari saat launching produk terbaru Chlorophyll Mint Powder saya tertarik dengan produknya karena bisa membantu proses detoksifikasi pada tubuh, lalu saya mencoba mengkonsumsinya secara rutin sejak tanggal 17 februari 2010, selama 7 hari berturut –turut diminum 3 x 1 sachet/hari sebelum makan dibarengi dengan menggunakan air QQ caranya dengan mencampurkan 1 sachet CMP dengan air QQ Ion Water serta menghindari makan cemilan dan melakukan olahraga, pada saat imlek tepatnya tanggal 14 februari saya berkunjung ke rumah tante saya dan kebetulan ada timbangan dirumahnya, saya mencoba untuk menimbang berat badan saya ternyata tanpa di duga berat badan saya turun sampai 8 kg dari berat 86 kg ke 78 kg, saya hampir tidak percaya melihat penurunan berat badan saya,


Testimoni cmp untuk diet

Amaya

Wow.. berat saya turun 2kg dalam waktu 3hari.. luar biasa...

Thomas
Berat saya turun 4 kg dalam waktu 10 hari dengan mengkonsumsi CMP dan memakai cara2 yang diberikan..


Harga Rp 150.000 ,- (isi 30 sachet)


PAKET 8 BOX CUMAN Rp 800.000,-


HUBUNGI SAYA:
08170863581 / PIN: 28C2CBE2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar